kesenangan sesaat..

GILAAAA AKUUU BENER GILAAAA!!!!

nnggak sadar, tadi tengah malem aku bbm pras, bilang heh praas gitu, masak aku mau menyatakan perasaan coba? edan to? untung wae ra deliv…

tapi!!! paginya itu masalah besarrrrrrr. dia ngeread dia bales, dan aku nggak tau harus berkata apa, tapi untunglah pagi ini aku udah sadar banget.. dan aku cuma bales sory nggak papa kok nggak jadi nggak penting hehe, trs dia cuma jawab welah okedeh gitu……… aku bales apadong? ini kesempatan buat bbman pagi hari setelah sekian lama nggak bbman mengobati kangennnn, tapi kok… nek dia jawab welah aku jawab apa dong.. shit.

trs aku jawab deh hehe soalnya tadi malem  aku lagi agak edan, ya harapannya dia tanya aku malem ngapain, terus penasaran gitu, terus kayaknya ngga mungkin hehehe….

GIMANA AKU NGGAK BAHAGIA KALO DIBALES LAGIIII??

iya, aku bener-bener bahagia banget dia bales, “kalo lagi edan bbm aku?-_-” aku nggak tau itu ekspresi kesel atau bercandaan ato gimana, absolutely aku cuma dibales singkat aja senengnya    yaAllah, Allah bener-bener masih sayang ya sama aku:””) walaupun kesenangan sementara, tapi yaudah setidaknya aku seneng.

pada akhirnya aku bales, “bukan itu, kalo lagi nggak sadar aku bisa mengucapkan hal2 yang membahayakan, untung kamu balesnya pas aku lagi nggak sadar.” faktanya dan aku berharap dia bakal terus penasaran lagi…. terus tanya, contohnya kek apa apae emangnya dll, dan faktanya tetep aja ngga dibales, mungkin pada akhirnya ngga dibales, ahhh sudahlah                  

no one bro, no one.

iya, saya akui saya adalah wanita pembenci kala malam hari, contohnya kali ini, masa dimana saya hanya memikirkan satu hal, sebuah penyesalan dalam hidup, kenapa saya dahulu harus menyia-nyiakan anda, kenapa saya harus merelakan anda, kenapa saya harus manja, dan juga egois terhadap kita. saya masih saja teriris kerika mendengar nama anda terucap dari erkataan seseorang.

saya telah berjanji untuk tidak galau lagi di blog ini, okelah saya akan coba. tapi suatu saat anda akan mengerti bahwa tidak ada yang bisa mencintai anda layaknya saya.

siapa lagi, untuk anda, pria yang baru saja berumur 17th pria yang gemar berkumpul dan tidak bisa berkumpul, pria yang mendewasakan saya, pria yang menghancurkan masa depan saya karena kepergiannya, pria, pri, pr, pra, pras.

untukmu seluruh nafas ini~

Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi yang terbalut hangatnya bekas pelukmu. Aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa tentang apa yang harus memisahkan kita. Saat ku tertatih tanpa kau di sini, kau tetap ku nanti demi keyakinan ini.

Jika memang dirimulah tulang rusukku, kau akan kembali pada tubuh ini. Ku akan tua dan mati dalam pelukmu. Untukmu seluruh nafas ini…

Kita telah lewati rasa yang telah mati. Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku. Tanpa kita mencari jalan untuk kembali. Takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku.

Di saatku tertatih. Tanpa kau di sini. Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini.

Jika memang kau terlahir hanya untukku. Bawalah hatiku dan lekas kembali. Ku nikmati rindu yang datang membunuhku. Untukmu seluruh nafas ini.

Dan ini yang terakhir aku menyakitimu. Ini yang terakhir aku meninggalkanmu. Takkan ku sia-siakan hidupmu lagi.

Ini yang terakhir dan ini yang terakhir
Takkan ku sia-siakan hidupmu lagi

Jika memang dirimulah tulang rusukku. Kau akan kembali pada tubuh ini. Ku akan tua dan mati dalam pelukmu. Untukmu seluruh nafas ini

Jika memang kau terlahir hanya untukku. Bawalah hatiku dan lekas kembali. Ku nikmati rindu yang datang membunuhku. Untukmu seluruh nafas ini, untukmu seluruh nafas ini. Untukmu seluruh nafas ini..

DREAMING…

hai, gue cuma kangen aja sm seseorang jd gue mau nulis conversation gitu sm dia, ini foktif belaka sih, gue text jg sia gabakal bales soalnya:(:(

m: night pos, how are you? kgnbgtnih huhu:(

t: hai din! baik, kok baik, kamu? masak sih? aku jg loh hehe:$

m: akkkkk masak? duh jd salting hihi:$$$ lagi apa km pos?

t: lagi siap2 mau nonbar nih kamu?

m: emm lagi apa ya, em lagi senyum2 sendiri nihhh hehe, oh yaudah main dulu gih, jangan smoked weed ya inget kesehatan:( jangan nakal :-p *eh emang aku siapa hihi:|

t: woo kenapa hayo gila ya?:p bisa disambi kok hehe. haha enggak kok kan aku bukan perokok:p haha iyaiya cah nakal {}

m: iya gila krn sesuatu nih :$ asik!!! yapo? puci e:p duh *autotextucekucek

t: apa hayo:p weh beneran kan gak boleh sm km:p ciee salting :p

m: aku kangen kita dulu:(

t: aku jg kok🙂

m: hihi:$ eh bsk buber hyu temenin aku nyaur:p

t: boleh, mau buber dmn?

m: dmn aja asal sm kamu :$

DAN ITU SEMUA CUMA MIMPI :’)

iMU

Your picture is not enough again in my memory and I don’t wanna lose it in that phone. There is keep a boy who called my power, the prince that make me sober…

Believe me, for every nerves in my hand, this lips just wanna scream, i care for you. Not give up, even you have a gitlfriend now. But I don’t care, I’ll always call you everyday. Coz you’re 700 miles away….

You’re the everything, the everything I want to fill my soul. You’re the only one, the only one I need to be my song…
Morning I wake up, today. I feel you in my breath, thank you. And try to show you how much I care but, but its too late. Coz you always come in my dream. I thought you are around me, but not now. And every minutes in my life. I just really want to say, I miss you….

3:11

oke bro its 2:28 dan insomnia. euum, ya kaliankalian pasti udah bisa nebak kalo gue bakal cerita apa dan tentang siapa kan? oke. gue ngga ngerti kenapa sih tu cowo cuma bisa buat gue menye, menye, dan menye lagi? gue gak ngerti bener-bener ngga ngerti. tiap gue bangun masih gelap 1kata yang gue inget adalah tepos, kenapa sih? tiap gue bangun jam segini pasti langsung buka tl man..tan. jangan tanya gue kenapa gue jg nggak ngerti, tapi akhir-akhirnya ya inget kamu tu kayak ngiris brambang, samasama bikin gue menye lagi.

ya salah satu kenapa gue menye adalah ketika… gue memberanikan diri buat nge chat dia di fb. gue berani karena gue tau dia gakpernah on fb hehe. seputaran inilah gue chat dia.

  • 6 April
  • 16:35
     
     
    Alia Nur Pradina
     

    halo apa kabar, boleh kangen nggak?._.

     
  • 7 April
  • 18:21
     
     
    Alia Nur Pradina
     

    halo, mbok dikurangi makan mienya, plis._. jangan nakal-nakal ya jogja jg lg gak aman nih._.

     
  • Senin
  • 02:06
     
     
    Alia Nur Pradina
     

    hai kamu._. maaf ya jd sering pesan kamu habis bingung mengutarakannya (?) soalnya aku tau kamu gabakal on fb jd aku berani kalo lwt fb hahahaha:’3

     
  • Senin
  • 18:54
     
     
    Alia Nur Pradina
     

    kamu nggak kangen aku? yakin nggak kangen aku?:|

     
 

Dilihat Apr 8

 
 nah, dilihat 8 april, gue shocked dia on, dia read pesan gue, gue gak bisa apa-apa gue malu, gue malu bro, gue gatel abis, tapi ya gimana jg, apa daya juga, gue cuma bisa nahan malu doang, dia bener-bener gak bales, cuma ngeread, iya cuma ngeread:’)
 
kenapasih doi ngga bisa ngertiin gue, setidaknya bilang, apasih din-_- apa apa kek kata-kata yang ketus supaya bisa nandain apa gue harus maju atau mundur. kalo gini gue jg gak bisa minta maaf cz bikin dia ilfeel kan? gabisa kan? cuma malu doang kan?
 
sampe gue bela-belain maksa temen gue buat bbm doi, nyampein salam, dia bilang salam balik, awalnya gue bilang salam kangen yaw, dia bilang salam balik, salam apa, dia jawab ya asalamuallaikumlah. emm agak gmn gt ya, tapi yaudah waalaikumsallam:’) dan dia gakada respon sedikitpun
 
21mei, rencana yang gue canangin sebagai modus buat bbm dia pun nggak ngerti jadi apa enggak, gue udah takut dia ilfeel duluan sih, tapi gimana? gue takut gue terlalu takut. apa gue harus humoris bbm dia atau cuek? kalo cuek ntar gue cuma dibales sekali kalo sok humoris ntaran doi ilfeel cuma jawab ketus akhirannya gak di read gue menye lagi. so?
 
gue juga udah punya ide untuk ngebuat stop motion buat ulangtahunnya tapi gue sendiri bingung ngerbuatnya gimana dengan konsep apa yang nggak buat dia ilfeel ke gu. gue mikir pasti doi ngga ngehargain karya gue. dan percuma jg gue mbikin susah-susah kalo akhirnya dia cuma cuekin gue dan cuma bilang makasih ya. masih bahagia kalo dia ngesave, kalo ngga? cuma ditonton? ato kalo ngga nggak ditonton sm skali?
 
rencananya gue mau buat tuh stop motion gue upload ke youtube. biar dia liat sendiri. itu satu-satunya cara biar gue bisa kasih kado tanpa ketemu dia:’) gue tau gue gabakal ketemu dia, gue yakin. gue yakin banget gue gak bisa balik lagi sm dia karena dia gakmungkin -punya rasa yang sama kayak gue. gue yakin banget gue berani taruhan kalo dia gak pernah kebangun atau masih bangun  jam segini inget gue langsung nangis. sikap dia udah nunjukin banget. palagi pas ketemu di gor dulu kita berada di tribun berbeda dan dia tutupan tutup jaket atau hoodienya dia. mungkin dia ngga mau keliat gue. padahal, tujuan gue ke gor ya buat liat dia. dan gue emang udah liat dia dari awal. iya, tim basket sekolah doi termasuk basket yang bagusbuat ceweknya. jadi gue suka liat tim basket sekolahnya tanding. yakali, dia lagi jadi supporter dan gue ketemu dia. sebenernya tujuan awal gue ya pengen ketemu dia. selalu gue ketemu, dan gue cuma bisa ngamatin dia dari jauh. gue bisa apa?
 
tuhan kenapa gue bisa mencintai seorang adam sedemikian rupa? hingga aku bisa menangis melihat fotonya, aku menangis ketika melukis wajahnya, aku menangis ketika bercerita padanya. aku masih saja tidak terbangun oleh motivasi-motivasi teman-temanku. ya tuhan, aku selalu bergembira ketika doi on twitter, aku selalu berharap dia on. bukan apa-apa, aku hanya memastikan kabarnya baik-baik saja:’. inikah yang dinamakan cinta dalam hati itu:’) semua orang tau aku masih mengharapkan dia, tapi dia tak mengharapkan aku mengharapkan dia, aku harus bagaimana? semua orang bilang aku harus move on, tapi aku masih saja stuck sampai sini, aku harus gimana? aku bahagia aku harus sakit seperti ini entah sampai kapan aku harus sesakit ini entah sampai kapan aku harus berkata bahagia seperti ini.
 
terlalu banyak kenangan yang kita buat,pos. seperti janjiku dulu, aku bakal sayang kamu terus, aku bakal njaga rasa ini buat kamu, aku bakal tepatin walopun kamu enggak. kata-kataku dulu bener, aku gak bisa pisah dari kamu walaupun aku harus. maafin aku gak bisa ngejaga janjiku untuk nggak nangis lagi, aku gak bisa aku gakbisa:’) suatu saat nanti kamu bakal tau, siapa yang benar-benar mencintaimu pakai hati. benar-benar pakai hati
its 3:11 am and i dunno what should i do. my tears just falldown. and i cant stop this, i cant…